General Cleaning

Salah satu layanan dari Nusantara Cleaning adalah General Cleaning, layanan general cleaning (GC) adalah layanan pembersihan menyeluruh dari bangunan/rumah. layanan ini meliputi seluruh rumah, yakni pembersihan lantai, jendela, kaca, furniture, AC, toilet, dinding, lukisan, jam dinding,dll.

Layanan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kebersihan dan higienis rumah serta menjaga kondisi bagian rumah kita tetap awet. Lazimnya ini dilakukan setiap 3 bulan sekali.

Layanan ini diperuntukkan bagi yang memiliki RUMAH YANG BARU SELESAI DIBANGUN/RENOVASI, RUMAH KOSONG, atau untuk rumah yang sekarang anda tempati yang menginginkan pembersihan menyeluruh.

Layanan ini bermanfaat juga bagi anda yang BARU PINDAH dari luar kota utuk membersihkan dan menyusun barang-barang.

Standard Layanan General Cleaning merupakan Layanan dengan menggunakan alat dan chemical sederhana, artinya tidak mencakup layanan polish, dan area yang dibersihkan masih terjangkau dengan tangga biasa.

Nusantara Cleaning menawarkan harga layanan general cleaning bervariasi, tergantung lokasi, tingkat kesulitan, tingkat resiko dalam pengerjaannya, tentunya Harga yang relatif murah dan kompetitif dan tidak mengurangi kualitas hasil kebersihan

Untuk item-item khusus ‘special cleaning kami Nusantara Cleaning menerapkan tambahan biaya terpisah dari biaya general cleaning standard. Layanan special dimaksud misalnya cuci sofa, springbed, karpet, polish furniture,polish lantai,polish toilet, pembersihan kaca yang tidak terjangkau dengan tangga biasa, pembersihan alucobon, pemotongan rumput, pemotongan pohon,pembuangan sampah dll.

Layanan General Cleaning dari Nusantara Cleaning meliputi :
  1. Pembersihan dinding/lap dinding.
  2. Sapu dan pel lantai.
  3. Pembersihan atap/lap atap atau langit-langit.
  4. Lap peralatan elektronik.
  5. Lap peralatan dapur/kitchen set.
  6. Lap furniture dengan chemical khusus.
  7. Cuci kamar mandi/toilet.
  8. Sedot debu gordyn.
  9. Sedot debu sofa.
  10. Sedot debu karpet.
  11. Sedot debu springbed.
  12. Cuci kaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "General Cleaning"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami, Mohon Tinggalkan Pesan.
Kami berharap Anda Berkenan menggunakan Jasa Kami

Salam Sukses
Nusantara Cleaning